Download Holo Locker

Posted by on 0 komentar

Saat ini, Android 4.1 Jelly Bean merupakan versi terbaru dari OS Android. Resmi dirilis pertengahan tahun 2012 kemarin, Android 4.1 Jelly Bean menghadirkan sejumlah perubahan. Terutama pada interface dan yang paling mencolok adalah tampilan lock screen kunci layar Jelly Bean. Berbeda dengan versi sebelumnya, lock screen Jelly Bean tampil sederhana dan tampak seperti locker transparan. Penasaran seperti apa lock screen Si Jelly Bean? Sayangnya tidak semua smartphone Android mendapat update OS Android terbaru ini, termasuk Galaxy Pocket saya. Hanya smartphone berspesifikasi tinggi saja yang bisa di-upgrade ke Android Jelly Bean. Namun Anda masih bisa merasakan sensasi Jelly Bean pada sentuhan pertama dengan aplikasi bernama Holo Locker.

Holo Locker adalah aplikasi hasil pengembangan Mobint Software yang bisa menampilkan lock screen layaknya Android 4.1 Jelly Bean. Meski OS smartphone Android kita bukan Jelly Bean, tetapi setidaknya kita bisa mempunyai lock screen ala Jelly Bean dengan aplikasi ini.

Holo Locker kompatibel untuk Android Froyo, Gingerbread dan ICS. Aplikasi ini bisa dijalankan tanpa harus memasang tema atau launcher tertentu. Jadi tak perlu aplikasi tambahan lagi. Dan yang terpenting Holo Locker ini tersedia gratis di Google Play. Untuk mengaktifkannya cukup dengan membuka Holo Locker kemudian beri tanda centang pada "Enable Holo Locker". Pengaturan lain juga disediakan, seperti Emergency unlock dan Hide status bar jika tidak ingin status bar ditampilkan saat layar terkunci.
Dapatkan lock screen bergaya Android Jelly Bean dengan aplikasi Holo Locker.

Newest Post:
Newer Post