NET. ONE, The 1st Anniversarry of NET.

Posted by on 0 komentar
http://hut.netmedia.co.id/public_assets/assets/img/header.jpg 
Setelah 1 tahun mengudara, NET. Televisi Masa Kini akan merayakan ulang tahunnya yang pertama dengan tema "NET. ONE" pada hari Minggu, 18 Mei 2014 pukul 19.00 WIB LIVE. NET. akan mempersembahkan hiburan kelas dunia bagi masyarakat Indonesia.
Acara ini akan diramaikan oleh Ne-Yo, Far East Movement, Gamarjobat, BCL, Iwan Fals, Noah, Raisa, Gigi, Trio Lestari, dan masih banyak lagi! NET. ONE akan disiarkan langsung dari Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol pada pukul 19.00 WIB.

"Tanggal 18 Mei adalah hari di mana NET. menginjak usia satu tahun berkarya bagi Indonesia. Dalam satu tahun perjalanan NET., kami ingin berterimakasih terutama kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan apresiasi sangat baik terhadap kehadiran NET. Juga kepada teman-teman artis hiburan tanah air yang setia mendukung NET. sejak hari pertama NET. mengudara," kata Wishnutama, CEO NET. Televisi Masa Kini yang dikutip dari website NET.

Wujud penghargaan ini diperkenalkan dalam perayaan ulang tahun yang pertama melalui "Indonesian Choice Awards (ICA) 2014" sebagai bagian dari komitmen NET. untuk memberikan penghargaan terhadap para seniman di dunia hiburan yang telah bekerja keras untuk memenangkan hati masyarakat Indonesia.

"NET. akan mengusung total 10 kategori penghargaan dalam Indonesian Choice Awards 2014, yaitu penghargaan di bidang musik sebanyak enam kategori, bidang film sebanyak tiga kategori, serta satu penghargaan untuk kategori program televisi terbaik. Jadi total akan ada 50 nominator yang dapat dipilih pemirsa dengan mekanisme pemilihan hanya melalui sosial media, yaitu Twitter dan Facebook," jelas Wishnutama.

Voting Indonesian Choice Awards 2014 dimulai tanggal 30 April 2014. Untuk memilih, kamu bisa follow akun Twitter NET. atau dengan like akun Facebook NET. lalu menuliskan
#NET_ONE #kategori_nominator @netmediatama
Pemilihan pemenang adalah mutlak dari pilihan masyarakat Indonesia, tanpa campur tangan dari NET. maupun komite pemilihan sehingga yang terpilih nantinya adalah yang paling disukai oleh masyarakat. Informasi lebih lanjut seputar nominator dalam Indonesian Choice Award 2014, dapat ditemui link berikut ini http://hut.netmedia.co.id

"Program yang telah dihadirkan oleh NET seperti Ini Talkshow yang menampilkan sisi lain dari Andre Taulani dan Sule, juga Tetangga Masa Gitu dan Keluarga Masa Kini yang menampilkan potret kehidupan masyarakat perkotaan, saat ini hanyalah awal dari komitmen NET untuk menyajikan program segar dan berbeda bagi inspirasi masyarakat Indonesia. NET. akan terus hadir dengan perwujudan komitmen kami bagi masyarakat Indonesia salah satunya melalui perayaan NET ONE ini," tutup Wishnutama.
Net.
NET. dapat disaksikan di saluran TV UHF
Jakarta - 27 UHF | Kediri - 27 UHF | Garut - 26 UHF | Bandung - 30 UHF | Denpasar - 39 UHF | Madiun - 56 UHF | Jember - 56 - UHF | Medan - 43 UHF | Surabaya - 58 UHF | Malang - 58 UHF | Padang - 35 UHF

Newest Post:
Newer Post

Older Post:
Older Post