The Sims™ 4 Build Mode

Posted by on 0 komentar
Buat kamu yang heran sama The Sims 4 Build Mode, nih dikasih previewnya yang aku ambil dari Plumbob News :v

Di The Sims 4, Maxis telah menggabungkan Build Mode dan Buy Mode menjadi satu yang disebut Build Mode. Tapi Buy dan Build masih dipisahkan oleh tombol dengan tanpa jeda/loading ketika kamu beralih dari buy ke build! Build mode di Sims 4 memberikan beberapa fitur hebat sehingga pemain diberikan banyak kemungkinan untuk membangun rumah secara tidak terbatas.
Berikut beberapa fitur baru yang terdapat di build mode The Sims 4.

Menyalin, memindahkan, memutar, mengubah dan menghapus ruangan
Kini kamu dapat menyalin, menempelkan, memutar, mengubah ukuran struktur dinding yang telah kamu buat. Bahkan jika kamu tidak menyukai ruangan yang sudah kamu buat, kamu dapat menghapus secara keseluruhan dengan satu klik saja.


Pre-made rooms
Selain kamu dapat membuat dinding/ruangan secara manual, kamu juga dapat memilih pre-made rooms dalam berbagai bentuk yang berbeda yang bisa kamu tempatkan di lot. Kamu dapat memodifikasinya sesuai dengan keinginan kamu.

Menggabungkan, potong-memotong, dan memindahkan ruangan ke tingkat lantai lain
Kini kamu dapat menyatukan ruangan secara bersinggungan, menggabung, dan memindahkan ke tingkat lantai lain. Jika kamu menarik dan melebarkan ruangan, furniture akan mengikuti gerakan dinding.

Penempatan jendela secara otomatis

Ada beberapa pilihan untuk menempatkan jendela secara otomatis di ruangan yang sudah kamu buat. Tentu ini sangat membatu kalian yang ingin membangun rumah dengan mudah. Jangan khawatir, jika kamu tidak menyukai penempatannya, kamu bisa memindahkannya secara manual dan masih ada pilihan untuk meletakkannya satu persatu. Kamu juga bisa mengubah semua jendela dengan satu klik saja, yang artinya tidak usah capek-capek mengganti style-nya satu persatu.

Magazine Catalogue
Blueprints sudah diganti dengan alat yang lebih hebat yang bernama “Magazine Catalogue”. Magazine Catalogue berisi pre-made rooms yang dapat kamu pilih dan letakkan di lot. Itu terlihat seperti katalog furniture. Setiap set furniture tersedia dalam warna yang berbeda dan terdapat beberapa anjuran peletakan furniture. Tentu ini akan menghemat waktu ketika kita sedang tidak ada inspirasi untuk membangun ruangan atau rumah. Kamu dapat mengubah style dan memindahkan semuanya sesuai dengan keinginanmu meskipun pre-made room sudah kamu tempatkan.

Lantai atas tidak memerlukan tiang lagi sebagai penyangga

Ya! Kini kamu dapat membuat ruangan di lantai atas tanpa tiang sebagai penyangga. Memang tidak terlihat realistis, tapi menurut kami ini cukup bagus, mereka ingin memberikan fitur yang memungkinkan pemain untuk membuat ruangaan di lantai atas tanpa kesulitan.


Menghias atap dan dinding luar

Kini kamu dapat meletakan dekorasi tepian pada atap dan menghias dinding luar dan porches (serambi) dengan fretworks dan ledges.




Mengubah bentuk atap
Sistem atap juga sudah ditingkatkan. Layaknya ruangan, kamu dapat menarik, bersinggungan, memperbesar, memperpendek dan mengubah ketinggian. Kamu dapat mengatur kurva yang berbeda dan memiliki atap yang dapat menyentuh tanah. Di lot yang sama, bisa terdapat berbagai jenis atap dan setiap bagian atap dapat memiliki pattern yang berbeda.









Ukuran tangga dapat diubah
Ya! Sekarang tangga bisa diubah ukurannya sesuka mu. Sayangnya, belum ditemukan tangga spiral untuk base game.

Pengubah-suaian tinggi dinding
Sekarang, kamu bisa mengatur ketinggian dinding.



Pagar yang melingkar
Terdapat pagar yang melingkar. Perlu dicatat bahwa tidak ada dinding yang melingkar, ini hanya pagar.
Kamu tidak dapat menempatkan kurvanya secara dinamis, tapi di sana terdapat pre-made fences yang dapat kamu letakkan. Kamu juga dapat mengubah dinding menjadi pagar dengan mengklik dinding dan memilih pilihan menjadikkannya menjadi pagar.
























































Jumlah maksimal untuk tingkat lantai
Di dalam demo, jumlah maksimal untuk tingkat lantai adalah 3. Tapi jangan khawatir. Mereka bilang bahwa ini belum final dan kemungkinan mereka akan menambahkan lagi jumlah maksimal untuk tngkat lantai.

Makin keren kan? Aku juga gak sabar nih game :v

Newest Post:
Newer Post

Older Post:
Older Post